Language

Tuesday, March 5, 2013

Cara Mengisi Saldo Kartu Debit Payoneer

Wah hehe, apa judulnya sudah cukup provokatif? OK, singkat kata.. Anda punya kartu debit Payoneer tapi saldo masih NOL besar dollar? :D atau pengen cari recehan dollar yg bisa masuk ke akun payoneer Anda? Dari affiliate mana Payoneer Anda dapatkan? Friendfinder? Infolinks? Nah kalo dari situ blum bisa terisi sepeserpun, tinggalkan mereka.. Nih ada chance buat mengisi payoneer Anda yaah se-apes2nya 50$ sebulan lah (dg asumsi Anda mau berusaha keras), lumayan bisa buat bayar hosting, beli2 domain, isi pulsa, nyewa VPN atau mentraktir teman2 ehehe :D
Okay no more crap talks.. affiliate yg ini niche-nya mengarah ke adult. Jadi kalo karena alasan moral, ideologi atau apapun menjadikan Anda tidak setuju ya tidak masalah.. boleh silakan cari program laen yg sesuai :D . Program ini juga termasuk situs XXX oleh pemerintah tp sebenarnya tergantung manusianya saja. Yg saya maksud disini adalah.. Virtuagirl by Totemcash, silakan pelajari lbh jauh ke situsnya yaitu: DISINI (warning adult content inside). Situs ini diblokir bila diakses dengan cara biasa, disini saya sudah siapkan caranya, silahkan dipelajari DISINI
Jadi ini adalah semacam software yg menampilkan penari2 striptease virtual (tapi dibuat berdasar model asli) di windows taskbar Anda, program ini bisa didownload dan diinstall gratis tapi jika user pengen aksi yg lebih seksi, erotis dan hot nah opsi tsb hanya bisa diperoleh dg membeli credits utk tiap model. Dari sinilah recehan dollar bisa Anda keruk, caranya cukup jadi affiliate saja dan ntar Anda akan dapat link affiliate. Silakan promosikan link tsb kemana mana mana, jika Ada user yg download, install, lalu MEMBELI credits via link Anda tsb, anda akan dapat komisi 50% dari yg dibelanjakan user, minus 12,5% utk ongkos third party biller-nya. Sebagai gambaran, dibawah ini hasil recehan dollar saya selama 2 minggu:


Lihatlah kolom paling kiri, itu menunjukkan statistik visitor yg kita refer. You get the point? Right! Meski hanya dg jumlah visitor yg sangat dikit perharinya, 50$ dalam 2 minggu tidaklah susah. Kalau Anda mampu mengirim hits lebih banyak.. ribuan visitor (yg targeted tentunya) maka komisi ratusan atau ribuan dollar jg bukan hil yg mustahal :D
See? Lumayan kan? :D Silakan pelajari lebih lanjut ttg program affiliate ini disini, kalo tertarik boleh langsung register. Setelah signup didalam affiliate area Anda bisa setting agar kartu debit Payoneer Anda dijadikan sebagai metode penerimaan komisi, min payment paling rendah hanya 50$, silakan di-set ke yg lbh tinggi jika menghendaki. Salah satu kelebihan program affiliate ini adalah bahwa dia berada ditengah2 mainstream adult dan non-adult. Dg kata laen Anda bisa gunakan banner yg non-explicit (masih sopan :P ) untuk Anda pasang pada blog Anda apapun niche-nya.

Langkah selanjutnya ya tentu saja Anda harus promosi gila2an, terserah Anda bisa bikin blog/web utk promosi (mereka menyediakan konten gratis utk materi promosi), atau bikin Facebook fan page dari salah satu model dan cari fans sebnyk mungkin. Jangan lupa gunakan affiliate link, atau banner Anda jadi nantinya Anda bisa menghasilkan recehan dollar hehe :D Program affiliate ini mengirim komisi tiap 2 minggu jika udah mencapai minimum 50$, nantinya kena fee sekitar 2$.
isi payoneer
Gambar diatas adalah contoh deposit 50$ dari Virtuagirl affiliate (Totemcash) ke account saya. Uang ini bisa dicairkan di ATM-ATM terdekat selama ada logo mastercard-nya. 
Penampakan kartu payoneer saya yg diterbitkan oleh Choice Bank Ltd.
OK jadi skrg ga ada lagi alasan ‘lumayan kartu payoneer untuk hiasan dompet’ hehehe. Ga masalah sih buat hiasan tapi lebih menarik kalo bisa mengeruk dollar :P Setuju? Haruuss! :D 

Atau anda hanya mau menghiasi Layar Dekstop anda dengan Strippers bisa di download dan instals Gratis DISINI
Just Do it......